Patut Dicontoh, ULP Mamuju jadi Unggulan Nasional

Wacana.info
Syukuran Prestasi ULP Mamuju. (Foto/Humas Pemkab Mamuju)

MAMUJU--Unit Layanan Pengadaan (ULP) Mamuju sukses menjadi salah satu ULP unggulan sekaligus rujukan tingkat nasional.
 
Pemerintah kabupaten Mamuju meraih prestasi tersebut kian membuktikan komitmen yang kuat dari para pemangku kebijaka di daerah untuk mewujudkan tata pemerintahan yang ideal. 

Bupati Mamuju, Habsi Wahid menyebut, ULP Mamuju adalah 1 dari tak kurang dari 600 ULP yang tersebar di Kementrian/Lembaga Daerah dan Institusi yang ada di Indonesia. ULP Mamuju masuk ke dalam 44 ULP yang dijadikan pilot project dalam program modernisasi pengadaan barang dan jasa.

“Sebagai hasil dari program modernisasi pengadaan barang dan jasa yang didanai oleh MCC-MCAI yang bekerja sama dengan LKPP, ULP Mamuju masuk kategori sebagai 25 ULP terbaik se Indonesia dari 44 ULP yang dijadikan sebagai Pilot Project,” kata Habsi Wahid kemarin.

Habsi juga menjelaskan, untuk mengetahui kepuasan pelanggan dan pemangku kepentingan atas layanan ULP, pihak ULP secara periodik melakukan survei kepuasan pelanggan.

Sementara hasil survei kepuasan tersebut akan diterapkan untuk meningkatkan mutu layanan.

“Prestasi unggulan ini bukan hanya menjadi kebanggan pemerintah kabupaten mamuju. Akan tetapi menjadi kebanggan pemerintah dan masyarakat Sulawesi Barat,” simpul Habsi Wahid. (*/Naf)