Bagikan Kalender Salim-Marwan, Hamzah Dikeroyok di Tengah Pasar

Wacana.info
Hamzah, Korban Penganiayaan di Binuang. (Foto/Istimewa)

POLMAN--Malang nian nasib Hamzah (54). Warga desa Batetanga, Binuang, kabupaten Polman itu menjadi korban atas aksi penganiayaan yang dilakukan oleh 2 orang tak dikenal, Jumat kemarin.

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula saat Hamzah sedang membagikan kalender pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polman, Salim S Mengga-Marwan untuk para pedagang dan pengunjung pasar di kecamatan Binuang.

Di tengah kerumuman pedagang dan pengunjung pasar, secara tiba-tiba 2 orang tak dikenal mendatangi korban. Kemudian tanpa basa basi menganiaya korban. Warga yang melihat kejadian itu tak bisa berbuat apa-apa lantaran kedua pelaku membawa senjata tajam.

"Awalnya Warga tidak ada yang berani mendekat karena pelaku menghunus badik. Sesaat kemudian, adik dari korban datang dan langsung menyelamatkan korban. Baru setelah itu warga masuk untuk menyelamatkan korban. Pelaku langsung kabur," urai Darwis kerabat korban.

"Sekarang kasusnya sudah dilaporkan ke Polsek Binuang. Menurut informasi dari korban, polisi sudah mengantongi identitas pelakunya," cetus Darwis. (*/Naf)