Advertorial

Muh Reza: Bulutangkis Harus Tetap Semarak di Mamuju

Wacana.info
Gelaran SoBandminton Manakarra Cup 2023. (Foto/Otto Farid)

MAMUJU--Ketua PBSI Kabupaten Mamuju, Muhammad Reza menyerahkan hadiah kepada para juara di turnamen bulutangsik bertajuk SoBadminton Manakarra Cup 2023 baru-baru ini. Selain sebagai ajang silaturrahmi di antara para pencinta bulutangkis, turnamen tersebut juga jadi bukti betapa olah raga tepuk bulu itu tetap jadi salah satu olah raga favorit khususnya di Kabupaten Mamuju.

Kepada WACANA.Info, Muhammad Reza menjelaskan, gelaran SoBadminton Manakarra Cup 2023 bukanlah ajang adu prestasi. Ia hanya bagian dari silatirahmi untuk para pencinta bulutangkis di Bumi Manakarra.

"Sekaligus ajang mengumpulkan orang-orang yang hobi. Saya mengajak agar kita semua bisa menjadi support sistem terhadap kemajuan bulutangkis Mamuju di masa yang akan datang," ucap Muhammad Reza, Jumat (25/08).

Ada yang menarik dari pelaksanaan turnamen SoBadminton Manakarra Cup 2023 ini. Hanya ada dua nomor yang dipertandingkan yakni nomor ganda putra dan gandra putri. Pun dengan usia akumulasi dari pasangan ganda tersebut yang diberi ketentuan tersendiri. Ganda putra total usia 80 tahun, serta total usia 60 tahun untuk ganda putri.

Muhammad Reza Saat Menyerahkan Hadiah kepada Para Juara Turnamen SoBadminton Manakarra Cup 2023. (Foto/Istimewa)

"Bulutangkis ini harus tetap semarak di Mamuju. Salah satunya dengan even-even seperti ini," begitu kata Muhammad Reza.

Untuk informasi, pasangan Waldin/Sukri dari SMBC berhasil jadi yang terbaik di even tersebut. Di posisi kedua ditempati duet Asrar/Ipenk yang juga dari SMBC, serta Fahmi/Usman dari Flamnoyan dan Tasdir/Rusman dari Mutiara.

Dari nomor ganda putri, pasangan Ismayanti/Farida dari Siamasei yang berhasil keluar sebagai juaranya. Diikuti pasangan Dian Fadlia/Tasria dari Binanga di posisi kedua, serta paket Hikma/Irmayanti dari SMBC dan Hj Muliani/Widya dari SMBC di posisi ketiga. (*/Naf)