AIM-Benar Berlanjut ?, Begini Penjelasan Gerindra

Wacana.info
Isra D Pramulya. (Foto/Manaf Harmay)

POLMAN--Andi Ibrahim Masdar merupakan satu dari sekian nama yang digadang-gadang bakal jadi penantang utama pada Pemilukada Polman 2018. Sudah ada beberapa partai yang menjagokan sosok petahana itu, meski hingga kini, belum juga ia menentukan siapa yang bakal mendapinginya di pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Belakangan muncul isu untuk kembali menyandingkan Andi Ibrahim dengan Muhammad Natsir Rahmat, figur yang di Pemilukada Polman 2013 lalu meraih sukses besar bersama Andi Ibrahim sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Kabar bakal sepaketnya Andi Ibrahim Masdar-Muhammad Natsir Rahmat atau populer dengan sebutan AIM-Benar itu belakangan mendapat tanggapan dari Gerindra. 

Sebagai salah satu partai yang hampir pasti bakal mengusung Andi Ibrahim di Pemilukada Polman, Gerindra memilih untuk menyerahkan ke Andi Ibrahim perihal siapa yang paling pas untuk jadi tandemnya.

"Yah nanti diliat hasil survei. Setelah itu diserahkan ke AIM untuk mempertimbangkannya," kata Sekretaris DPD Gerindra Sulawesi Barat, Isra D Pramualya, Kamis (09/11).

Isra, mantan Sekjen PB PMII itu mau ambil pusing soal siapa yang akan dipilih Andi Ibrahim.

"Kita harus menang. Jadi apapun isyarat istikharah dan hasil survei, yah harus diikuti. Jadi kita tidak soal kalau AIM mau memilih siapapun," simpul Isra D Pramulya. (Naf/A)