Dengan Ramlan atau Bareng Obed, Marthinus: Kiri Kanan Ok

Wacana.info
Ilustrasi. (Foto/Net)

MAMASA--Ketua DPC PKB Mamasa, Marthinus Tiranda mengaku telah memperoleh restu PKB untuk ikut ambil bagian di Pemilukada Mamasa 2018 menatang. 

Menurutnya, Ketua DPW PKB Sulawesi Barat, KH Syibli Sahabuddin juga telah memberikan lampu hijau atas pencalonannya baik sebagai calon Bupati atau kandidat Wakil Bupati.

“Kemarin, Ketua DPW PKB Sulbar memerintahkan saya untuk memainkan strategi. Ketua DPW yang berkoordinasi dengan DPP,” kata Marthinus saat di hubungi via telepon, Kamis (09/11). 

Masih kata Marthinus, mesin politiknya kian gencar melakukan konsolidasi di semua lapisan masyarakat. Dikatakannya, posisi '02' adalah target realistis yang bisa dipenuhinya. 

“Untuk sementara kami tetap memilih untuk menjadai kosong dua. Tapi kalau ada peluang besar, kenapa tidak menjadi kosong satu,” cetusnya.

Per hari ini, setidaknya ada dua nama yang mencuat sebagai kandidat kuat calon Bupati Mamasa. Mereka masing-masing, Ramlan Badawi dan Obed Nego Depparinding.

“Kiri kanan, oke,” singkat Marthinus saat ditanya soal kemungkinannya bakal mendampingi siapa di Pemilukada Mamasa mendatang. (Keto/A)