Kampanye di Mamuju, Agus Komitmen Maksimalkan Massa dari Kabupaten Lain

Wacana.info
Ketua DPD PDI Perjuangan Sulbar, Agus Ambo Jiwa. (Foto/Lukman Rahim)

MAMUJU--Sejumlah tokoh masyarakat diprediksi bakal ikut meramaikan kampanye Capres Joko Widodo di Mamuju pada Kamis 28 Maret 2018 besok. Jumlah massa yang ditarget hadir di panggung kampanye yang berpusat di lapangan Ahmad Kirang Mamuju itu sebanyak 25 Ribu orang.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Barat, Agus Ambo Jiwa mengklaim, massa yang akan tumpah ruah di panggung kampanye sang petahana itu bakal berdatangan dari seluruh kabupaten yang ada di Sulawesi Barat. Kata Agus, itu akan dikoordinir oleh para Tim Sukses.

"Kita maksimalkan masing-masing kabupaten mendatangkan massanya," ujar Agus yang ditemui saat mengecek persiapan pelaksanaan kampanye, di lapangan Ahmad Kirang Mamuju, Rabu (27/03).

Sementara itu, Ketua TKD Pasangan Jokowi-Ma'ruf, Ibnu Munzir menyebut, akan ada banyak hal yang akan disampaikan Jokowi dari panggung kampanye besok. Meski tak memberi penjelasan rinci soal materi kampanye yang akan disampaikan, Ibnu memastikan Jokowi akan memaparkan program dan Kinerja di periode kepemimpinannya.

"Soal infrastruktur. Bagaimana menata ke-Indonesia-an, ekonomi, biasanya itu yang diomongin," beber Ibnu Munzir. (Keto/A)