Bersiaplah, Jenita Janet Bakal Goyang Pantai Manakarra Malam Ini

Wacana.info
Kepala Dinas kebudayaan dan Pariwisata Mamuju bersama Jenita Janet dalam Sebuah Konfrensi Pers. (Foto/Lukman Rahim)

MAMUJU--Malam pergantian tahun di Kota Mamuju dipastikan bakal berlangsung semarak. Panggung pentas seni telah disiapkan oleh pemerintah daerah dan bakal diisi oleh deretan artis lokal bahkan artis ibu kota. 

Di Panggung pentas seni yang dipusatkan di Anjungan Pantai Manakarra telah terkonfirmasi bakal menampilkan pagelaran seni, artis dangdut hingga band indie Mamuju.

Adapun penampil utama pada semarak pergantian tahun malam ini ialah Jenita Janet; penyanyi dangdut kenamaan yang cukup dikenal lantaran kegemarannya menggonta ganti warna rambut.

"Kalau memungkinkan, saya akan bawakan 10 lagu," ungkap Jenita Janet dalam konfrensi pers di d'Maleo hotel Mamuju, Minggu (31/12).

Penyanyi yang melesat di single 'Diriject Aja' itu rencananya juga akan membawakan sejumlah lagu dari penyanyi kenamaan lainnya.

"Bisa kasi masukkan, lagu apa yang hits di Mamuju ini," tanya Jeje, sapaan akrab Jenita Janet kepada sejumlah wartawan yang sempat hadir. 

Jenita Janet pun merasa bangga telah diberi kepercayaan untuk mengisi acara pergantian tahun di kota Mamuju. Meski di sisi lain, ia pun sedih lantaran keinginanya untuk menikmati panorama alam Mamuju belum bisa terwujud dalam lawatannya kali ini.

"Sayang sekali saya harus pulang besok. Padahal kepengen jalan-jalan lihat pantai di sini. Apalagi Sulawesi terkenal dengan pantainya yang indah," begitu katanya. (Keto/B)