Advertorial

KPID Dorong Mahasiswa Implementasikan Ilmunya ke Masyarakat

Wacana.info
(Foto/Istimewa)

MAMUJU–KPID Sulbar melepas sejumlah mahasiswa Unimaju yang telah menuntaskan program magang di KPID Sulbar, Senin (26/02). Wakil Ketua KPID Sulbar, Ahmad Syafri Rasyid menyampaikan ucapan terima kasih kepada Unimaju yang telah mempercayakan mahasiswanya magang di KPID selama sebulan dalam rangka memperkaya pengetahuannya dibidang penyiaran.

“Semoga ilmu yang diperoleh di KPID dapat bermanfaat baginya dan masyarakat luas serta semoga pengetahuan penyiarannya makin menambah wawasan mahasiswa sebagai bekal dalam kehidupan bermasyarakat,” kata Ahmad Syafri.

Nur Ali, koordinator bidang pengawasan isi siaran dalam kesempatan itu meminta agar mahasiswa Unimaju yang telah selesai magang untuk tetap menjalin komunikasi dengan KPID. KPID, kata dia, selalu membuka ruang diskusi bagi Unimaju dan semua kampus lainnya yang ada di Sulbar terkait dunia penyiaran.

“Mahasiswa merupakan aset negara dan penerus cita-cita luhur pendiri bangsa dan pewaris ilmu pengetahuan, salah-satunya ilmu penyiaran yang berkontribusi pada pengembangan dunia penyiaran ditanah air dan di Sulbar pada khususnya," bebernya.

“Adik-adik mahasiswa adalah corong informasi KPID secara langsung maupun diruang-ruang publik, sehingga kedepan dunia penyiaran secara umum dapat dipahami dan dimengerti oleh seluruh lapisan masyarakat,” sumbang Hadrah, koordinator bidang kelembagaan. (*)