Sepaket dengan Ramlan, Begini Optimisme David di Pilkada Mamasa

Wacana.info
David Bamba Layuk. (Foto/Facebook)

MAMASA--Nama David Bamba Layuk mendadak mencuat di tengah konstestasi jelang Pemilukada Mamasa 2018 mendatang. Oleh sejumlah kekuatan politik, Ketua DPC Hanura Mamasa itu kini resmi dipaketkan bersama calon Bupati petahana, Ramlan Badawi.

David pun mengaku sangat optimis pencalonannya bersama Ramlan Badawi bakal mendulang kesuksesan di Pemilukada Mamasa.

"Tidak ada hal yang mengejutkan dari pencalonan saya yang sepaket dengan Pak Ramlan. Soalnya, saya sudah melalui serangkaian proses pendaftaran bakal calon di sejumlah partai politik. Jadi kalau hasilnya seperti itu, saya pikir wajar," ungka David Bamba Layuk saat dihubungi, Selasa (24/10).

Seperti diberitakan, selain Hanura, duet Ramlan-David juga tertuang dalam petikan rekomendasi yang diterbitkan DPP Golkar belum lama ini. Sementara bagi Ramlan, dukungan Hanura dan Golkar itu kian melengkapi kekuatan politik yang sebelumnya telah ia genggam.

Ramlan sendiri sebelumnya juga telah mengantongi rekomendasi persetujuan pencalonan sebagai calon Bupati Mamasa dari NasDem, PAN dan Demokrat. Hal itu kian membuat posisi Ramlan makin kokoh di Pemilukada Mamasa.

"Saya dan Pak Ramlan itu saling melengkapi. Secara geopolitik, saya dan Pak Ramlan saling melengkapi. Kami ini representasi dari keberagaman masyarakat di Mamasa," sebut David Bamba Layuk.

"Saya Optimis. Saya dan Pak Ramlan bisa mendulang hingga 70 Persen suara di Pilkada Mamasa nanti," pungkas David Bamba Layuk. (Naf/A)