SDK: Prinsipnya, Saya Setuju Siapapun Pilihan Ramlan

Wacana.info
Ramlan Badawi dan Suhardi Duka. (Foto/Manaf Harmay)

MAMASA--Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka menyebut, siapapun pilihan Ramlan sebagai pendamping di Pemuilukada Mamasa, dirinya setuju-setuju saja.

Oleh Hanura dan Golkar, Ramlan Badawi; sang petahana itu, kini telah resmi dipaketkan bersama calon Wakil Bupati, David Bamba Layuk. Dukungan dari Hanura dan Golkar tersebut menambah kekuatan politik Ramlan. Ketua DPC Demokrat Mamasa itu sebelumnya juga telah mengantongi dukungan NasDem, PAN dan tentu saja dari Demokrat Sulawesi Barat.

"Prinsipnya, saya setuju siapapun yang Ramlan pilih Jadi wakilnya di Pilbub Mamasa. Bagi Demokrat, kita menyerahkan hal itu ke Ramlan Badawi, siapa wakilnya," sebut Suhardi Duka via Whatsapp, Selasa (24/10).

Ditanya soal kapan rekomendasi resmi dari DPP Demokrat bagi pencalonan Ramlan diterbitkan, SDK begitu ia akrab disapa, mengungkapkan, rekomendasi DPP Demokrat baru akan terbit setelah Ramlan melapor secara resmi ke 'bintang mercy' soal siapa yang jadi pendampingnya di Pemilukada Mamasa.

"Saat Pak Ramlan Badawi melaporkan siapa wakilnya ke Partai Demokrat, baru (rekomendasi) terbit," simpul Suhardi Duka. (Naf/A)