The Manakarra Launcing ‘Salah Paham’, Selamat Mendengarkan...

Wacana.info
The Manakarra Bakal Rilis Salah Paham. (Foto/Istimewa)

MAMUJU--"Sebenarnya, lagu ini bukan lagu baru. Saya sudah bikin sejak beberapa tahun lalu. Hanya saja, kami baru sempat menggarapnya sejak setahun terakhir," ujar vokalis The Manakarra, Erik.

Lama tak terdengar kabarnya, grup band The Manakarra bakal merilis single baru. 'Salah paham' jadi judul single teranyar dari band yang kini digawangi Erik (vocal), Mulfi (gitar), Oghel (keyboard), Whiznu (bass) dan Suandy (drum) itu.

Jika tak ada aral melintang, The Manakarra bakal melaunching 'salah paham' pada Kamis, 19 September 2019 besok. Ini tentu jadi kabar baik bagi para TM Lover's (sebutan para penggemar The Manakarra).

Single 'salah paham' yang diciptakan oleh Erik sang vokalis The Manakarra itu bercerita tentang dinamika hubungan sepasang kekasih yang tak jarang dirundung persoalan hanya karena kesalahpahaman semata.

"Saya terinspirasi dari banyaknya cerita dari teman-teman yang bertengkar dengan pacarnya hanya karena persoalan sepele. Persoalan yang bkadang-kadang bikin meduanya salah paham," tutur Erik kepada WACANA.Info, Rabu (18/09).

Rencananya, 'salah paham' akan dirilis via You Tube, lengkap dengan video liriknya. Erik berharap, para penikmat musik khususnya yang ada di Sulawesi Barat bisa menerima single terbaru dari band indie kenamaan asal kota Mamuju itu.

"Kita tentu berharap, single terbaru kami nantinya mendapat tempat yang spesial di telinga dan di hati para penikmat musik khususnya di Sulbar ini," harap Erik.

Single 'salah paham' sendiri dikerja secara serius sejak enam bulan terakhi di salah satu studio yang ada di Mamuju.

"Cuma proses mixing mastering dikerja di Makassar," sumbang Suandy sang penggebuk drum The Manakarra. 

Untuk diketahui, terakhir kali The Manakarra mengeluarkan karyanya tahun 2014 dan 2015. 'Tanpa perasaan' di 2014 dan 'cinta segitiga' medio 2015 yang lalu. (Naf/B)