"Bisami Kupake Pergi Kerja, Bisami juga Nanti Napake Anakku"

Wacana.info
Pemberian Penghargaan oleh Bupati Mamuju kepada Para Petugas Kebersihan. (Foto/Humas Pemkab Mamuju)

MAMUJU--Jasmar tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya di sela-sela jalan santai yang digelar pemerintah kabupaten Mamuju, Jumat (12/07) pagi.

Betapa tidak, petugas kebersihan dari kelurahan Mamunyu itu jadi salah seorang yang beruntung memperoleh penghargaan dari Bupati Mamuju, Habsi Wahid.

Oleh Habsi, Jasmar memperoleh satu unit sepeda. Seperti yang ia berikan kepada empat petugas kebersihan lainnya di hari yang sama.

Atas pemberian tersebut, Jasmar mengaku sangat bahagia. Penghargaan yang diterimanya tersebut akan digunakan untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari.

"Bisami kupake pergi kerja, bisami juga nanti napake anakku. Terimakasih Pak Habsi. Mudah-mudahan panjang umurki," beber Jasmar dengan dialeg Mamuju yang begitu kuat.

Habsi Wahid sendiri menyampaikan, penghargaan yang ia berikan itu merupakan bentuk apresiasi kepada para petugas kebersihan. Meski baru sempat memberikan penghargaan kepada lima perwakilan kelurahan dalam kota Mamuju, namun pemberian penghargaan tersebut diharapkan dapat menjadi simbol dukungan terhadap mereka yang benar-benar telah bekerja keras mewujudkan 'Mamuju Mapaccing'.

"Mudah-mudahan ini akan menggugah nurani semua stakeholders bahwa ada mereka (petugas kebersihan) yang tidak henti bekerja supaya lingkungan kita bersih, dan mereka tidak akan mampu mewujudkanMamuju mMapaccing tanpa bantuan dan dukungan dari semua elemen masyarakat," papar Habsi seperti dikutip dari rilis media Humas Pemkab Mamuju.

Untuk informasi, lima orang petugas kebersihaan yang memperoleh penghargaan dari Bupati Mamuju hari itu masing-masing; Harmin dari kelurahan Binanga, Kasmin dari kelurahan Karema, Jerman dari kelurahan Rimuku, Jasmar dari kelurahan Mamunyu serta Harno dari kelurahan Simboro. (*/Naf)