Penandatanganan Pakta Integritas Jangan Sekedar Seremonial Belaka

Wacana.info
Penandatanganan Pakta Integritas di Internal Kemenag Majene. (Foto/Istimewa)

MAJENE -- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Majene, Adnan Nota meminta semua pihak untuk benar-benar menjunjung tinggi pakta integirtas yang telah ditandatangani.

Di haadapan para pejabat internal Kemenag Majene serta para kepala madrasah dan kepala KUA Mejene, Adnan menyebut, penandatanganan pakta Integritas dimaksudkan untuk memperkuat komitmen ASN dalam rangka pencegahan dan pemberantasan korupsi dengan membangun zona integritas wilayah bebas korupsi.

"Penandatangan pakta integritas atau perjajian tertulis ini adalah kontrak kerja yang akan dilakukan satu tahun ke depan," kata  Adnan Nota pada penandatanganan pakta integritas yang dipusatkan di pelataran Kantor Kemenag Majene, belum lama ini.

Adan mengatakan, penandatanganan pakta integritas juga akan menumbuhkan keterbukaan, kejujuran serta memperlancar tugas yang lebih berkualitas, bermartabat dan efektif sesuai aturan perundang-undangan, khususnya di lingkup Kemenag Majene.

"Saya menekankan, kepada seluruh ASN lingkup Kemenag Majene agar penandatangan ini tidak sebatas seremoni belaka. Melainkan sebagai ikrar dan komitmen untuk memberi layanan terbaik kepada masyarakat, termasuk layanan elektonik melalui website Kemenag Majene," ujar mantan Kepala Kantor Kemenag Mamuju itu.

Ia meminta agar segenap capaian yang telah diraih Kemenag Majene selama ini dapat dipertahankan sekaligus ditingkatkan dengan mengadopsi prinsip bekerja, bekerja dan bekerja.

"Semoga apa yang kita lakukan dapat berjalan dengan baik guna mewujudkan WBK (Wilayah Bebas Korupsi) menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani)," tutup Adnan Nota. (Rumi/C)