Bukan Karena Alot, Ini Kata Amalia Soal Pertemuan Tertutup di Ruang Kerjanya

Wacana.info
Ketua DPRD Sulbar, Amalia Fitri Aras. (Foto/Manaf Harmay)

MAMUJU--Baik A Mappangara, H Harun dan Munandar Wijaya sama-sama mengikuti pertemuan tertutup dengan anggota DPRD Sulawesi Barat lainnya di ruang ketua DPRD, Amalia Fitri Aras, Rabu (12/09).

Mengikuti pertemian tertutup di ruang kerja ketua DPRD adalah agenda pertama yang dilakoni A Mappangara, H Harun dan Munandar Wijaya di hari pertamanya 'ngantor' pasca menerima vonis bebas dari majelis hakim pengadilan Tipikor Mamuju belum lama ini.

Tak banyak informasi yang diperoleh seputar isu utama yang dibincang dalam pertemuan tertutup tersebut. Banyak yang menduga, pertemuannya berlangsung alot lantaran hingga sore, peretmuannya belum juga usai.

Asumsi di atas lantas dibantah oleh ketua DPRD Sulawesi Barat, Amalia Fitri Aras. Menurutnya, ragam tema menjadi pembahasan di pertemuan itu hingga durasi waktu yang dihabiskan terhitung cukup panjang.

"Bukan alot, tidak. Kita cuma, setelah sembilan bulan kita tidak ketemu, akhirnya ada pertemuan yang begitu mengharukan, kemudian menggembirakan. Jadi banyak pertanyaan-pertanyaan," ungkap Amalia yang saat ditemui di ruang kerjanya.

Politisi Demokrat itu juga memastikan, pasca kembalinya A Mappangara, Hamzah Hapati Hasan, H Harun dan Munandar Wijaya, DPRD Sulawesu Barat aman-aman saja.

"Bukan karena alot. Insya Allah, kita aman-aman saja di DPRD. Justru pelajaran kemarin itu membuat kita solid dan kompak. Intinya tadi kita silaturrahmi, semua hadir tadi," tutup Amalia Fitri Aras. (Naf/A)