Hamria Pratiwi dan Andi Nur Arifah Rahman, Dua Dara Cantik yang jadi Relasi Majene

Wacana.info
Hamria dan Nur Arifah, Relasi Canti dari Majene. (Foto/Istimewa)

MAJENE--Hamria Pratiwi dan Andi Nur Arifiah Rahman adalah dua dari 55 anggota Relawan Demokrasi (Relasi) Pemilu yang direkrtut KPU Majene.

Dua perempuan cantik asli Majene itu tertarik untuk menjadi Relasi KPU didasari oleh keinginan yang besar untuk terlibat dalam suksesi pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 mendatang.

"Tidak masalah karena kami ingin ikut membantu KPU dalam mensosialisasikan Pemilu," ujar Nur Arifiah didampingi Hamria saat ditemui di Kantor KPU Majene, Jumat, (1/02).

Oleh KPU, Hamria dan Nur Arifah mengemban tugas untuk mensosialisasikan segala hal tentang kepemiluan khususnya di segmen pemilih netizen atau warga net. Bersosialisasi di dunia Maya pun lakoni dengan tetap menjunjung tinggi prinsip netralitas.

"JKonten yang kami buat berupa meme. Ajakan agar masyarakat tertarik menyalurkan hak suaranya ke TPS," sambung dia.

Untuk diketahui, Hamria Pratiwi merupakan lepasan Universitas Negeri Makassar jurusan Biologi. Sedangkan Andi Nur Arifiah Rahman menyelesaikan studinya di Universitas Islam Negeri Makassar jurusan Matematika. 

Hamria maupun Nur Arifah berharap, apa yang sedang ia lakoni itu mampu mendongkrak angka partisipasi masyarakat pada gelaran Pemilu mendatang. Setidaknya bisa melampuai target angka partisipasi masyarakat yang telah ditetapkan oleh KPU.(Rumi/B)