Suraidah Terima Kunjungan Ketua DPRD Pinrang

Wacana.info
Suraidah Suhardi Saat Menerima Kunjungan Ketua DPRD Pinrang. (Foto/Manaf Harmay)

MAMUJU--Ketua DPRD Pinrang, H Muhtadin berksempatan bertandang ke DPRD Sulawesi Barat, Rabu (21/04). Kunjungan kerja yang dilakoninya tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Sulawesi Barat, Suraidah Suhardi.

Bertempat di salah satu ruang darurat yang ada di kompleks DPRD Sulawesi Barat, pertemuan keduanya berlangsung singkat. Meski begitu, Suraidah mengakui dalam agenda itu ada sejumlah informasi yang dibagikan oleh keduanya.

"Yang pertama, Pak Muhtadin ingin melihat langsung kondisi gedung DPRD Sulbar pasca dihantam gempa bumi Januari lalu. Dari apa yang disampaikan oleh Pak.. pemerintah Kabupaten Pinrang pun juga sempat menyalurkan bantuan kepada korban gempa kepada masyarakat Mamuju. Meski mereka fokusnya di Kecamatan Malunda dan Tapalang," tutur Suraidah Suhardi.

Selain itu, Ketua DPRD Kabupaten Pinrang juga banyak berdiskusi seputar tumbuh kembang sektor pertanian di Sulawesi Berat. Itu menjadi penting bagi pemerintah Kabupaten Pinrang, sebab ujung utara provinsi Sulawesi Selatan itu berbatasan langsung dengan Kabupaten Polman, Provinsi Sulawesi Barat.

"Apalagi Pinrang kan jadi salah satu sentra pertanian di Sulsel. Terlebih berbatasan langsung dengan Kabupaten Polman," pungkas Suraidah Suhardi. (*/Naf)