Selamat, KPU Mamuju Terbaik Ketiga se Indonesia

Wacana.info
Bendahara KPU Mamuju Saat Menerima Penghargaan Disaksikan Langsung Oleh Ketua KPU RI, Arief Budiman. (Foto/kpu-mamuju.go.id)

BOGOR--KPU Mamuju jadi yang terbaik ketiga se Indonesia untuk urusan pelaksanaan anggaran tahun 2018. Penghargaan dari KPU RI pun diberikan kepada penyelenggara Pemilu kabupaten Mamuju itu.

Penyerahan penghargaannya sendiri digelar di Novotel Hotel, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat, Rabu (24/07) lalu.

Dikutip dari kpu-mamuju.go.id, Jumat (26/07), KPU Mamuju hanya kalah dari KPU kabupaten KPU Gunung Judul, provinsi Yogyakarta dan KPU Aceh Tenggara, provinsi Aceh  yang masing-masing berhasil jadi juara pertama dan kedua.

Bendahara KPU Mamuju, Muh Ikrar Alfitra mewakili KPU Mamuju menerima penghargaan yang disaksikan langsung oleh Ketua KPU RI, Arief Budiman.

"Kami tentu bangga dengan apresiasi tersebut. Hal ini membuktikan bahwa pengelolaan keuangan yang kami lakukan telah berjalan sesuai aturan yang berlaku," ujar Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang,

Kata Hamdan, penghargaan tersebut akan dijadikan pelecut semangat bagi ia dan KPU Mamuju secara kelembagaan untuk tetap menjalankan tata kelola keuangan yang ideal.

"Utamanya dalam menghadapi momentum Pilkada serentak tahun 2020 mendatang," begitu kata Hamdan Dangkang. (*)