Jelang Tahun Politik, Ini Harapan Suraidah

Wacana.info
Ketua DPRD Mamuju, Suraidah Suhardi. (Foto/Humas Pemkab Mamuju)

MAMUJU--Ketua DPRD Mamuju, Suraidah Suhardi menitip harapan besar agar momentum politik di 2019 mendatang tetap membawa nilai positif terhadap tumbuh kembangnya ekonomi dan pembangunan di daerah.

Hal itu disampaikan Suraidah di sela-sela paripurna penetapan APBD tahun 2019, Rabu (26/12). Suraidah yang ketua DPC Demokrat Mamuju itu mengatakan, semua pihak untuk tidak sekali sekali memimpikan dalih politis menjadi ayat penguat dogma untuk dijadikan alas di tiap keputusan yang ditetapkan oleh pemerintah.

"Sebab bagi kita di daerah yang bersentuhan langsung dengan warga tentu akan merasakan dampak negatifnya jika kita mencoba permisif terhadap fenomena tersebut," ujar Suraidah.

Masih oleh Suraidah, pemerintah dalam hal ini eksekutif dan legislatif harus mampu meyakinkan publik, bahwa di peristiwa politik apapun daerah ini, semua harus tetap mampu mengayomi seluruh lapisan yang bermukim di atas tanah Manakarra.

"Sekali lagi kami menegaskan hal ini, sebagai bentuk support yang dibarengi dengan semangat menjaga komitmen terhadap kepentingan publik," sambung politisi cantik itu.

"Sebab kita tidak berharap hanya dinding-dinding langit yang merestui, sementara di lantai bumi kita terhempas," pungkas Suraidah Suhardi. (*/Naf)