Pastikan Realisasi Program Pemerintah, Ibnu Munzir Berkunjung ke Bambu

Wacana.info
Kunjungan Ibnu Munzir di Bambu, Mamuju. (Foto/Istimewa)

MAMUJU--Wakil ketua komisi V DPR RI, Ibnu Munzir Senin, kemarin, melakukan kunjungan kerja ke desa Bambu, Mamuju. Di sana, politisi Golkar itu berkesempatan bertemu dan berdialog dengan masyarakat penerima bantuan prumahan stimulan. 

Ibnu Munzir didampingi Kasibdit Fasilitasi dan Pendataan, Kementrian Pekerjaan Umum dan Prumahan Rakyat, Rubio serta sejumlah pejabat dari Pemkab Mamuju. 

Ibnu yang mantan aktivis HmI itu mengaku, kedatangnnya ke desa Bambu untuk memastikan program bantuan prumahan yang diperjuangkannya tepat sasaran dan terlaksana sesuai dengan aturan yang ada. 

"Saya datang ke sini untuk memantau program bantuan perumahan yang ada di desa ini. Saya mau tahu apa sudah selesai atau tidak," kata Ibnu dalam rilis media yang diterima WACANA.Info, Selasa (6/11).

Di Sulawesi Barat, kata Ibnu, masih terdapat sekitar 45 Ribu rumah yang layak mendapatkan bantuan. Fakta tersebut tentu akan menjadi PR yang harus diperjuangkan di Jakarta sana.

"Insya Allah saya terus berjuang untuk pembangunan Sulbar. Aaya penginisiator terbentuknya Provinsi Sulbar, jadi saya punya beban moral untuk memajukan daerah ini," jelasnya.

Di tempat yang sama, Kasibdit Sasilitasi dan Pendataan, Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Rubio mengatakan, bantuan perumahan untuk provinsi Sulawesi Barat ada karena perjungan pimpinan komisi V, Ibnu Munsir. 

Masyarkat kata dia, patut berterimaksih kepada Plt ketua DPD Golkar Sulawesi Barat itu yang dinilainya telah bekerja keras memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Bantuan perumahan ini ada karena Pak Ibnu Munzir. Masyarakat harus berterimaksih kepada Beliau. Kalau ada masalah dengan bantuan perumahan silahkan melapor ke Pak Ibnu Munzir, ampuh sekai kok," cetusnya. (*/Uci)