Bertandang ke Mamuju, Ini Harapan Politisi Cantik Asal PSI

Wacana.info
Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia, Tsamara Amany. (Foto/MMursyid Syathir)

MAMUJU--Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany berkunjung ke Sulawesi Barat. Kedatangan politisi cantik itu dalam agendanya mengisi kegiatan pembekalan Bacaleg PSI di Sulawesi Barat.

Tsamara pun menyempatkan diri berbaur dengan kader PSI serta sejumlah jurnalis di Mamuju dalam diskusi publik yang dimotori DPW PSI Sulawesi Barat di salah satu Warkop di Mamuju, Selasa (11/09) kemarin malam.

Mewakili DPP PSI, Tsamara mengutarakan harapan kepada kader khususnya ke Bacaleg PSI di Sulawesi Barat. Ia meminta kader dan Bacaleg PSI untuk bekerja maksimal dalam konstalasi Pileg 2019 mendatang. Itu demi cita-cita kemenangan bagi partai besutan Grace Natalie itu.

"Ini salah satu bentuk dukungan DPP sehingga kami datang ke sini. Harapan kami di Sulawesi Barat ini tentunya sama dengan provinsi lain. Kami harap agar semua Caleg PSI harus kerja keras, harus bertemu sebanyak-banyaknya dengan masyarakat, menjabat sebanyak-banyaknya tangan, melakukan door to door campaign, ngobrol sebanyak-banyaknya tentang visi-misi program PSI untuk memenangkan PSI dan dirinya sendiri," terang Tsamara.

Tsamara mengaku, DPP PSI tidak membebani memberi target berlebih bagi DPW PSI Sulawesi Barat dalam keikutsertaannya di Pileg 2019. Tsamara yang juga memutuskan maju sebagai Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II itu meyakini, PSI bakal mampu menembus ambang batas parlemen atau parliamentary threshold yang dipersyaratkan, yakni 4 Persen.

"Kami tidak memberikan target secara spesifik kepada teman-teman di Sulbar. Tetapi tentunya kami menaruh harapan besar kepada teman-teman PSI di Sulbar. Kalau soal parliamentary threshold, kami sudah menurunkan Caleg-Caleg terbaik. Caleg yang siap bekerja keras. Kami yakin kami akan lolos parliamentary threshold empat Persen bahkan lebih dari itu," pungkas Tsamara Amany. (Uci/Naf)