DCT 2018 U-12

Juara Grup B Milik Laskar Joko Samudro, Akademi Persib Cimahi Runner Up

Wacana.info
Juara Grup B Milik Laskar Joko Samudro. (Foto/Istimewa)

MAMUJU--Di group B turnamen Dream Come True (DCT) U-12, kesebelasan Laskar Joko Samudro sukses mengunci posisi puncak klasemen. Kepastian kesebelasan itu menjuarai grup A diperoleh setelah secara dramatis menang dalam bentro dengan Palembang Soccer School dengan skor skor 4-1.

Di laga keduanya, Laskar Joko Samudro harus rela berbagi poin dengan Akademi Persib Cimahi setelah pertemuan kedua kesebelasan itu berakhir sama kuat, 1-1. Hasil itu sudah cukup bagi Laskar Joko Samudro untuk keluar sebagai juara group B.

Sementara Akademi Persib Cimahi keluar sebagai runner up grup setelah melewati pertandingan dengan hasil sekali menang, imbang pun sekali.

Sebelumnya, pada pertandingan di hari pertama DCT U-12 di stadion Manakarra Mamuju, Akademi Persib Cimahi dan Laskar Joko Samudro harus relah berbagi poin sampai berakhirnya laga.

Pertandingan kedua yang digelar Sabtu (12/05), Akademi Persib Cimahi sukses menjinakkan Palembang Soccer Schooll dengan skor akhir 2-1.
 
Hasil itu membuat Akademi Persib Cimahi keluar sebagai runner up grup B mendampingin Laskar Joko Samudro pada putaran babak enam besar. (*/Naf)