Begini Jadinya Saat Warga Berebut Swafoto bersama Salim S Mengga

Wacana.info
Salim S Mengga saat Melayani Permintaan Swafoto dari Warga Luyo. (Foto/Istimewa)

POLMAN--Agenda kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polman, Salim S Mengga-Marwan berlanjut ke kecamatan Luyo, Minggu (25/02).

Salim S Mengga kebagian berkampanye di desa Mambu, sementara Marwan menyampaikan visi misinya di Tenggelang, kecamatan Luyo.

Di hadapan sejumlah masyarakat, Salim menyampaikan sejumlah poin yang akan dilakukan dalam hal peningkatan kualitas kehidupan masyarakat.

Secara spesifik, Jenderal purnawirawan TNI AD itu lebih banyak bicara soal peningkatan kualitas pendidikan di kabupaten Polman.

"Kita punya mau kualitas guru itu lebih baik lagi. Memperbaiki kualitas guru adalah langkah utama untuk memperbaiki pendidikan di masyarakat," urai ketua tim Salim-Marwan, Syamsul Samad, politisi Demokrat yang mendampingi kampanye Salim S Mengga.

Selain itu, Salim S Mengga pun berkomitmen untuk memberikan program beasiswa bagi anak didik yang dianggap berada di level ekonomi rendah.

"Yang juga penting ialah pemberian beasiswa pada mahasiswa yang kurang mampu dan berprestasi. Serta, pemberian biaya penyelesaian studi bagi mahasiswa," ujar Syamsul.

Yang juga menarik dari perjalanan kampanye Salim S Mengga di kecamtan Luyo ialah saat calon Bupati nomor urut 1 itu diserbu oleh sejumlah warga. Saat menyempatkan diri mampir di pasar ikan Luyo, Salim S Mengga pun 'dipaksa' untuk melayani permintaan swafoto dari sejumlah warga. (ADV/Naf)