Ramaikan...!, Galeri Ekonomi Kreatif Dipusatkan di Sapota

Wacana.info
Siti Sutina Suhardi dalam Rapat Persiapan Galeri ekonomi kreatif dan Pameran ekonomi kreatif Anjoro Pitu tahun 2018. (Foto/Humas Pemkab Mamuju)

MAMUJU--Galeri ekonomi kreatif dan Pameran ekonomi kreatif Anjoro Pitu tahun 2018 bakal berlangsung selama dua hari (16-18 Februari 2018). Kompleks Rujab Bupati Mamuju, Sapota dijadikan lokasi pelaksanaannya.

Kepada Dinas Perdagangan Kabupaten Mamuju, Siti Sutina Suhardi menjelaskan, pihaknya mematok target kegiatan itu bakal dibanjiri masyarakat Mamuju. Ia menyebut, kegiatan tersebut bakal menampilkan aneka ragam wisata kuliner dan souvenir khas Mamuju.

Menurutnya, perwakilan dari 11 kecamatan se kabupaten Mamuju akan hadir dan menampilkan makanan khas serta hasil kerajinan tangan prodak lokal di masing-masing kecamatan. Sebagai tindak lanjut, kegiatan itu selanjutnya akan dikawal oleh Tim penggerak PKK Mamuju.

“Terima kasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atas kesiapan dan kerjasamanya dalam menyukseskan kegiatan ini. Saya juga mengajak para pedagang kaki lima untuk ikut pada launching galeri ekonomi Sapota. Semoga kegiatan ini bisa sukses sebagai pusat wisata kuliner dan souvenir Mamuju,” jelas Siti Sutina Suhardi. (*/Naf)