Chuduriah Sahabuddin: Banyak yang Menginginkan Saya Sepaket dengan Andi Ibrahim

Wacana.info
Chuduriah Sahabuddin. (Foto/Net)

POLMAN--Belum satu pun pasangan kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati jelang Pemilukada Polman. Semuanya masih mengambang alias belum ada yang jelas nan pasti.

Hingga kini, setidaknya ada dua nama utama sebagai kandidat calon Bupati; Andi Ibrahim Masdar dan Salim S Mengga. Meski begitu, keduanya belum juga menentukan siapa yang bakal jadi tandemnya di Pemilukada Polman tahun depan.

Khusus untuk Andi Ibrahim Masdar, berhembus kabar bahwa Chuduriah Sahabuddin-lah yang bakal jadi pendampingnya di momentum politik lima tahunan itu.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Chuduriah tak menampik jika sampai saat ini komunikasi dengan Andi Ibrahim memang terjalin cukup baik.

“Kami pernah berkomunikasi dengan Beliau (Andi Ibrahim). Jadi tinggal tunggu survei yang menjadi pertimbangan,” kata Chuduriah ditemui diruang kerjanya, Senin (11/12). 

Rektor Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) itu mengaku, pihaknya secara intens terus melakukan sosialisasi dan pertemuan dengan masyarakay. Bahkan kini, kata Chuduriah, banyak relawan yang menyatakan kesiapannya untuk memenangkan dirinya.

“Banyak yang berharap saya bisa dampingi Andi Ibrahim," ungkapnya.

Bicara dukungan partai, Chuduriah meyebutkan jika Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah menyatakan siap untuk mengusung dirinya di Pemilukada Polman.

“Secara sikap, PKB sudah menyatakan dukungannya. Sebentar ini ada perwakilan partai juga yang akan bertemu,” pungkas Chuduriah Sahabuddin. (Keto/A)