Silaturrahmi; Cara Mempererat Ikatan Persaudaraan

Wacana.info
UKP Bebanga. (Foto/Panji to Buttu)

MAMUJU-Unit Kegiatan Pemuda (UKP) Bebanga mengelar silaturahmi dengan pemuda di dua lingkungan di Mesjid Nurul Akbar Kampung Baru, Sabtu (07/10) kemarin.

Agenda silaturrahmi sendri merupakan rutinitas untuk mempererat ikatan persaudaraan antara pemuda yang ada Di Kelurahan Bebanga kini sudah berjalan beberap hari ini. Hal itu diungkapkan Ketua UKP Bebanga, Amriadi Pue Dolla.

"Saya berterima kasih atas teman-teman semua. Ini juga merupakan sejarah baru di Bebanga di mana nantinya jika ini berjalan, berarti kita mampu menyatukan pemuda -pemuda Bebanga," sebut Akriadi.

Akriadi juga menitip harapan besar agar generasi muda yang tergabung dalam UKP untuk dapat memanfatkan wadah tersebut dalam mengembangkan keterampilan dan kemampuan sesuai bidang masing-masing. 

"Teman teman nantinya yang bergabung dapat mengembangkan keterampilannya sebab UKP memiliki divisi-divisi di dalamnya yang nantinya teman-teman bisa memilih nantinya," urainya.

"Lembaga ini umum untuk semua kalangan baik dari anak SD sampai tingkatan sekolah menengah keatas serta teman yang mau bergabung, pintu UKP tetap terbuka untuk semua kalangan." simpul Akriadi. (Panji/*)