Bupati Ajak Aceh Berinvestasi di Mamuju

Wacana.info
Silaturrahmi Pemkab Mamuju dan Pemkot Aceh. (Foto/Humas Pemkab Mamuju)

BANDA ACEH--Bupati Mamuju, Habsi Wahid mengkampanyekan segenap potensi yang ada di Mamuju. Itu dilakukan dalam upaya begaimana mengajak pihak lain untuk menanamkan investasinya di Kabupaten Mamuju.

Dalam kunjungan kerjanya pada Pekan Nasional (Penas) Petani Nelayan XV di Kota Banda Aceh, Habsi menyebut, selain menghadiri Penas Petani Nelayan, kegiatan itu juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi antara​ Daerah. 

"Olehnya itu saya berharap melalui pertemuan ini akan terjalin kerjasama antara daerah utamanya di bidang ekonomi dan pembangunan melihat kondisi kemajuan kota Aceh dua tahun terakhir ini sangat pesat demikian juga dengan kabupaten Mamuju, kita mengalami hal yang sama. Semoga dengan kesamaan ini bisa terjalin kerjasama serta kepada para perwakilan delegasi Asean, sekiranya bisa ikut membangun kerjasama melalui investasi di Mamuju," tutur Habsi pada kegisatan yang juga dihadiri oleh para delegasi dari negara Asia Tenggara itu, kemarin.

Sementara itu, Walikota Banda Aceh Illiza Sa'aduddin Djamal mengungkapkan, kehadiran seluruh perwakilan daerah di Banda Aceh adalah bagian dari dukungan serta semua pihak, termasuk perwakilan dari negara Asean atas kebangkitan Aceh pasca Tsunami. 

"Kerena itulah bantuan dan kerjasama​ terus ditingkatkan dari berbagai bidang. Utamanya yang berkaitan dengan ekonomi dan pembangunan," tutur perempuan yang sempat bertandang ke Mamuju beberapa waktu lalu itu.

Untuk informasi, dalam kunjungannya ke Banda Aceh, Bupati Mamuju didampingi Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababari, Ketuadan Wakil ketua Tim Penggerak PKK Mamuju, Dandim 1418 Mamuju, serta seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten Mamuju. (*/Naf)