Usai Cuti Kampanye, Andi Ibrahim Fokus Godok APBD Perubahan

Wacana.info
Andi Ibrahim Kembali Jabat Bupati Polman. (Foto/Istimewa)

POLMAN--Andi Ibrahim Masdardan Muhammad Natsir Rahmat kembali aktif sebagai Bupati dan Wakil Bupati Polman. Itu setelah keduanya menuntaskan cuti di luar tanggungan negara selama aktif mengisi masa kampanye Pemilukada Polman.

Serah terima jabatan dari penjabat Bupati Polman Amujib kepada Andi Ibrahim Masdar, berlangsung di tengah apel pagi di lapangan kantor Bupati Polman, Senin (25/06).

Ketua DPRD Polman, H. Fariruddin Wahid, Kajari Polman, Muh. Ilham, dan seluruh pejabat eselon II Pemkab Polman turut hadir pada serah terima jabatan itu. Kegiatannya juga dirangkaikan dengan halal bihalal.

"Setelah cuti ini, tentu saya akan lebih dulu melakukan rapat dengan OPD khusus di kantor. Karena ini mau perubahan anggaran untuk diajukan ke DPRD," ungkap Andi Ibrahim.

Ia pun berencana melakukan kunjungan ke sejumlah fasilitas pelayanan publik untuk memastikan proses pelayanan masyarakat tetap berjalan.

"Selebihnya saya akan melakukan kunjungan untuk memastikan pelayanan seperti di rumah sakit berjalan lancar. Termasuk kemarin warga saya yang keracunan siput di Takatidung akan saya kunjungi," sambungnya.

Amujib yang kini resmi mengakhir masa tugasnya sebagai penjabat Bupati Polman menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur terkait sehingga beban dan tanggungjawab sebagai penjabat Bupati dapat ia laksanakan dengan baik.

"Terlepas berbagai penilaian tentu ada plus minesnya. Tapi secara keseluruhan tidak ada riak yang berarti selama saya melaksanakan tugas. Tentu juga saya harus berterima kasih kepada semua unsur Forkompimda atas kerjasamanya selama ini," urai Amujib. (*/Naf)