Keseringan Ribut dengan Isteri, Aco Pilih Bunuh Diri

Wacana.info
Aparat Polres Polman Mendatangi Kediaman Korban. (Foto/Humas Polda Sulbar)

POLMAN--Diduga karena terlalu sering bertengkar dengan sang isteri, Aco alias Papa Kasma (38), ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Takaridung, Polman, Sabtu (29/10).

Adsalah Hamzah, alias Bapak Ansar yang pertama kali menemukan korban yang telah dalam keadaan kejang-kejang dan mengeluarkan busa dari mulutnya. Diduga kuat korban telah meminum racun. 

"Korban saat ditemukan telah dalam dalam keadaan terbaring menyamping sambil kejang-kejang dan mengeluarkan busa di mulutnya. Selain itu saksi juga melihat botol racun rumput jenis gramoxone dalam keadaan kosong (sudah tidak berisi lagi) yang berada sekitar 1 Meter dr posisi korban terbaring," begitu rilis Humas Polda Sulawesi Barat yang diterima WACANA.Info.

Melihat kejadian tersebut, saksi langsung membawa korban ke rumah sakit via Bentor. 

"Saksi juga menjelaskan bahwa sebelum korban bunuh diri, saksi dan beberapa warga di sekitar rumah korban sering mendengar korban dan istrinya bertengkar. Akan tetapi saksi dan beberapa warga tidak ingin mencampuri urusan rumah tangga korban," sambung rilis tersebut.

Korban rencananya akan di makamkan di TPU Kampung Pajjala hari ini juga. 

"Saat ini dari pihak unit identifikasi Polres Polman yang dipimpin langsung oleh Kanit identifikasi Polres Polman, Bripka Mayung Ar telah mendatangi TKP dan telah melakukan identifikasi terhadap korban," bunyi rilis Humas Polda Sulawesi Barat itu. (*/Naf)