Dari Jauh, Carlo Pilih Foto Ini

Wacana.info
Foto Faovorit Pilihan Carlo Brix Tewu.(Foto/Istimewa)

MAMUJU--Rangkaian lomba di Mamuju Ocean Festival telah menghasilkan para juara. Dari lomba foto bawah air, lomba perahu sandeq, lomba perahu kulubelang, dan lomba masakan tradisional.

Ada yang kurang dari even promosi pariwisata bahari itu. Inisiator kegiatan, mantan Plt Gubernur Sulawesi Barat, Carlo Brix Tewu tak sempat hadir.

Karena satu dan lain hal, ia yang kini duduk di jabatan Deputi di Kemekopulhukam itu tak sempat menyaksikan langsung kegiatan yang telah lama ia rancang tersebut. 

Mesti tak hadir, Carlo masih sempat memilih foto terbaik hasil dari lomba foto bawah air. Via pesan singkat Whatsapp, Carlo memilih foto yang diabadikan Rantje Allen sebagai foto favorit pada ajang Mamuju Ocean Festival.

Terpilihnya foto Ratje Allen tersebut sekaligus menambah satu kategori juara pada lomba foto bawah air. Yang tadinya hanya ada dua kategori, compact dan open, karena Carlo memilih, foto milik peserta asal Gorontalo itu dinobatkan sebagai foto terfavorit Mamuju Ocean Festival.

Foto terfavorit jadi gelar kedua yang diperoleh Ranyje Allen pada lomba foto bawah air. Sebelumnya, ia juga sukses meraih gelar foto terbaik ke tiga untuk kategori open. (Naf/A)