The Manakarra Libatkan Banyak Talent di Video Klip Terbarunya

Wacana.info
Video Klip Terbaru The Manakarra. (Foto/Screenshoot You Tube The Manakarra Official)

MAMUJU--Video Klip terbaru dari band indie asal Mamuju, The Manakarra sudah sejak sepekan yang lalu resmi dirilis. Musik video untuk single terbaru The Manakarra berjudul 'Jatuh Cinta' itu kini bahkan telah menyedot banyak perhatian anak muda Sulawesi Barat.

Menarik melihat video klip yang dikerjakan oleh Arif itu. Tak ada performance full band dari video klip berdurasi 3 menit lebih tersebut, tapi di setiap scene-nya, ada banyak talent yang terlibat.

Heri, vokalis The Manakarra menjelaskan, 'jatuh cinta' merupakan lagu yang diciptakan sejak dua tahun silam. Sebelum single 'Salah Paham' dan 'Titik Jenuh' resmi dirilis. 

"Jatuh cinta ini lagu yang tercipta bahkan sebelum 'titik jenuh'. Tapi karena sejumlah pertimbangan, kami merekam 'salah paham' dan 'titik jenuh' terlebih dahulu. Alhamdulillah, akhirnya kami baru bisa merealisasikan lagu baru ini sekarang," ujar Heri, pria yang juga pencipta lagu 'Jatuh Cinta' kepada WACANA.Info, Minggu (3/10).

Ada banyak talent yang dilibatkan dalam video klip terbaru The Manakarra itu. Mulai dari musisi-musisi Mamuju, komunitas anak muda, pelaku industri kreatif, dan banyak lagi. Kata Heri, pelibatan banyak pihak itu punya maksud tersendiri.

"Kami ingin lagu ini bisa dinikmati oleh banyak segemen masyarakat. Apalagi jatuh cinta ini mengusung tema yang sangat sederhana. Yah bisa dibilang mewakili banyak orang lah," begitu kata Heri.

Untuk informasi, The Manakarra merupakan satu dari sedikit band asal Mamuju yang hingga kini masih eksis. Meski dengan sejumlah perubahan personil, band yang kini digawangi Heri (vokal), Innung (bass), Mulfi (gitar) dan Suandi (drum) itu masih tetap berkarya dengan konsisten di genre pop alternatif yang mereka usung.

Video Klip 'Jatuh Cinta' dari The Manakarra dapat dinikmati di akun You Tube The Manakarra Official. (*/Naf)