Fraksi Nasdem DPRD Sulbar Salurkan Bantuan

Wacana.info
(Foto/Istimewa)

MAMUJU--Fraksi Nasdem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulbar menyalurkan bantuan kepada para korban gempa di Mamuju, Selasa 19 Januari 2021.

Anggota DPRD Sulbar Hatta Kainang mengatakan bantuan yang disalurkan merupakan bantuan dari fraksi Nasdem di DPR RI.

"Kami bersyukur atas adanya bantuan ini dan segera kami pak- etkan dan bagikan kepada kepala keluarga yang sangat membutuh- kan," kata Hatta.

Lanjutnya, bantuan dari Fraksi Nasdem DPR-RI berjum- lah 600 Juta Rupiah, DPP Partai Rupiah bersama sejumlah ba- di Aula MAN 1 Mamuju, Rabu 13 Januari 2020. rang berupa kebutuhan Pokok Korban bencana.

"600 Jutu Rupiah bantuan ini berasal dari dukungan Anggota Fraksi Nasdem DPR-RI, dan 500 Juta Rupiah berasal dari DPP Partai Nasdem. Untuk selanjut- nya dibelanjakan dan disalurkan kepada korban bencana melalui Rescue Nasdem di lokasi ben- cana," kata Ahmad Ali. 

Dalam kapasitasnya seb- agai Ketua Fraksi Nasdem dan Wakil Ketua Umum Partai Nas- dem, Ahmad M Ali menyerahkan bantuan tersebut kepada Pos- ko Induk Peduli Gempa Sulbar, di kantor DPW Partai Nasdem Sulteng, Minggu sore. 

Bantuan tersebut diterima Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem Sulteng, wan Pakar DPW Partai Nasdem, Nilam Sari Lawira. (ADV)