Siapa Pemilik Satu Kursi NasDem Sulbar di Senayan ?

Wacana.info
Siapa Pemilik Satu Kursi NasDem Sulbar di DPR RI ?. (Foto/Istimewa)

MAMUJU--Partai NasDem Sulawesi Barat disebut-sebut kebagian jatah satu kursi di DPR RI hasil Pemilu 2019. Ketua DPW NasDem Sulawesi Barat, Habsi Wahid menyebut, ada tiga nama calon yang masih berebut untuk satu kursi di Senayan itu.

Kepada WACANA.Info, Habsi Wahid menyebut, pihaknya memang melakukan perhitungan cepat hasil pemungutan suara 17 April 2019 kemarin. Kata dia, Anwar Adnan Saleh, Ratih Megasari Singkarru dan Salim S Mengga berebut satu jatah NasDem di DPR RI.

"Belum (pasti). Dari hasil perhitungan yang kita lakukan, tiga nama itu masih berebut kursi NasDem di DPR RI. Ada Pak Jenderal (Salim S Mengga), Pak Anwar dan Ratih," sebut Habsi, Kamis (25/04).

Menurut Habsi, ketiga nama di atas adalah figur yang memiliki suara signifikan dari kubu NasDem. Apapun hasil perhitungan yang di lakukan internal NasDem, Habsi menyebut, rekapitulasi KPU-lah yang akan menentukan.

"Sekarang kan masih rekap kecamatan. Kalau (perhitungan) kita memang belum final. Karena masih ada C1 yang belum masuk. Tapi per hari ini, tiga nama itu bersaing ketat," tutup Habsi Wahid. (Naf/A)