Asri Anas Doakan Wakil Sulbar Juara Nasional

Wacana.info
Muhammad Asri Anas. (Foto/Istimewa)

JAKARTA--Anggota DPD RI perwakilan Sulawesi Barat, Muhammad Asri Anas jadi salah satu dewan juri lomba cerdas cermat empat pilar kebangsaan. Ia pun mendoakan peserta dari SMA 1 Polewali yang mewakili Sulawesi Barat pada lomba tersebut.

Lewat rilis media yang ia bagikan, Asri mengaku betah dalam tugasnya memberi penilaian pada setiap sesi lomba cerdas cermat tersebut.

"Walau capek dan ngantuk saat menjadi juri nasional pada lomba cerdas cermat 4 pilar kebangsaan, semangat saya ngak boleh kalah dari adik-adik pelajar dari seluruh Indonesia. Ada 34 wakil provinsi dari seluruh Indonesia yang bertarung mulai jam 09.00 pagi hingga jam 02.00 dini hari untuk lolos ke babak semifinal," kata Asri dalam rilis yang diterima WACANA.Info, Selasa (28/08).

Asri, pria asal Tapango, Polman itu juga mendoakan kesuksesan peserta lomba dari SMA 1 Polewali. Sebagai satu-satunya wakil Sulawesi Barat, Asri berharap prestasi yang diperoleh tahun ini bisa melapaui apa yang sudah diraih wakil Sulawesi Barat di even serupa setahun lalu.

"Hari ini ada 9 provinsi yang lolos, termasuk wakil Sulbar SMA 1 Polewali. Hari ini saya masih tetap menjadi juri. Tentu kita smua mendoakan agar wakil Sulawesi Barat bisa juara nasional tahun 2018. Bisa melebihi perolehan tahun 2017 dimana SMA 3 Polewali berhasil mnjadi juara dua nasional," pungkas Asri Anas. (*/Naf)