Hore... Layanan WiFi Gratis Kini Hadir di Mamuju

Wacana.info
Layanan WiFi Corner Gratis Pemkab Mamuju. (Foto/Humas Pemkab Mamuju)


MAMUJU--Memanfaatkan momentum hari kebangkitan nasional yang ke-110, Senin (21/05), pemerintah kabupaten Mamuju meresmikan layanan akses internet lewat launching fasilitas WiFi corner yang ditempatkan di Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian kabupaten Mamuju.

Bupati Mamuju, Habsi Wahid secara resmi melaunching fasilitas tersebut.

“Menandai peringatan hari kebangkitan nasional ke 110 tahun 2018, saya melaunching WiFi corner layanan internet gratis pemerintah kabupaten Mamuju pada Dinas Komunikas, Informatika dan Persandian Kabupaten Mamuju,”  kata Habsi seraya meresmikan fasilitas itu.

Hasbi pun berharap, fasilitas tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan akses informasi.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Mamuju, Usdi menjelaskan, fasilitas WiFi corner itu dibuka mulai pukul 16.00  Wita hingga pukul 07.00 Wita. Fasilitasnya bisa digunakan oleh masyarakat luas dan terbuka untuk umum.

“Dalam rangka meningkatkan dan memudahkan akses layanan informasi Dinas Kominfo menyiapkan layanan internet gratis yang dapat diakses oleh masyarakat umum dengan fasilitas tentunya dengan akses  internet gratis dan bebas kuota dengan kapsitas tempat sekitar 50 sheet,” jelas Usdi.

Layanan WiFi corner gratis tersebut beralamat di Jalan K.S Tubun Mamuju, tepat di area Kantor Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian. Usdi pun juga berpesan agar masyarakat baik itu pelajar, mahasiswa, rekan wartawan yang nantinya memanfaatkan fasilitas tersebut  dapat menggunakannya dengan baik. (*/Naf)