Jadi Tuan Rumah Muswil, DPC PKB Mamuju Ngaku Siap 100 Persen

Wacana.info
Bakri Bestari. (Foto/Istimewa)

MAMUJU--DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mamuju dipercaya untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Musyawaeah Wilayah (Muswil) PKB Sulawesi Barat. 

Ketua DPC PKB Mamuju, Bakri Bestari mengaku pihaknya telah siap sepenuhnya untuk menyambut kader-kader PKB yang datang dari seluruh penjuru Sulawesi Barat termasuk menyambut Ketua Umum DPP PKB,Muhaimin Iskandar. 

"Kita sangat siap. Persiapan-persiapan telah dilakukan sebulan sebelumnya. Termasuk untuk menyambut kedatangan Ketua Umum PKB Cak Imin di tanah Manakarra ini," cetus Bakri Bestari, Sabtu kemarin.

Ia mengungkapkan, seluruh kader PKB Mamuju telah melakukan persiapan penyambutan dengan bekerja sama dengan panitia Muswil.

"Kita berharap kedatangan Cak Imin menjadi momentum bagi seluruh kader di Sulbar untuk menyatukan kembali visi dan kerja-kerja kerakyatan yang selama ini kita perjuangkan. Beliau juga akan bertatap muka langsung dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan ulama di Sulbar," harap Bakri.

"Cak Imin akan membawakan pidato kebangsaan, momen ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi. Bukan hanya silaturahmi saja, tetapi penyatuan kembali visi tentang agenda partai kedepan,"  pungkasnya. (*/Naf)