Wow..! Tahun Ini PIFAF Libatkan 17 Negara

Wacana.info
PIFAF 2017. (Foto/Istimewa)

POLMAN--Sukses dengan even Polewali Mandar Internasional Folk And Art Festival (PIFAF) 2016 lalu, tahun ini even berskala internasional tersebut bakal kembali bakal digelar. Di 2017 kali ini, PIFAF dipastikan lebih meriah.

Ketua Panitia PIFAF 2017, Mustari Mula menyebut, pelaksanaan PIFAF 2017 rencananya akan dihadiri peserta dari 17 negara.

“Peserta dari negara luar itu sudah oke. 5 dari International Council of Organizations of Folklore Festivals and Folk Arts (CIOFF) serta 12 pendukung Association Internationale des Etudiants en Sciences Economiques et Commerciales (AIESEC),“ urai Mustari saat dihubungi via sambungan telepon, kemarin.
 
Lebih lanjut, Mustari juga mengungkapkan, gelaran PIFAF 2017 ini akan dibagi kedalam 3 item kegiatan utama. Selain PIFAF sendiri, di sana juga akan dirangkaikan dengan Festival Sandeq Race serta Polman Expo. Ada pun tempat pelaksanaanya, rencananya akan disebar ke sejumlah wilayah di Polewali Mandar.

“Expo itu akan menjadi ruang bagi pelaku usaha pariwisata termasuk pelaku kecil dan menengah untuk mempromosikan produk unggulannyam,“ jelasnya.

Untuk informasi, PIFAF akan dipusatkan di Sport Center Polewali Mandar dari tanggal 1 hingga 5 Agustus 2017. (Keto/A)