Tentang Foto Salim-Dirga dan SDK, Ini Kata Demokrat

Wacana.info
SDK bersama Dirga Adhi Putra Singkarru di Jakarta Beberapa Waktu Lalu. (Foto/Manaf Harmay)

MAMUJU--Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK) mengomentari beredarnya foto dirinya yang sedang salam komando bersama Salim S.Mengga dan Dirga Adhi Putra Singakrru di dunia maya. Ia juga mengaminkan duet Salim-Dirga diproyeksikan bakal mengendarai Demokrat di momentum Pemilukada Polman tahun depan.

Dihubungi, Sabtu kemarin, SDK mengatakan, era demokrasi moderen seperti saat ini jelas memberi ruang kepada siapa saja untuk ikut ambil bagian di momentuk politik, Pemilukada salah satunya.

"Setiap orang memiliki hak yang sama untuk dicalonkan sejauh memenuhi syarat. Kami Partai Demokrat mensupport Beliau maju di Pilkada Polman," ungkap SDK via Whatsapp.

Diberitakan sebelumnya, duet Salim-Dirga belakangan muncul sebagai penantang serius di Pemilukada Polman. Hal itu dibuktikan dengan resminya Salim dan juga Dirga mendaftar sebagai Bakal Calon ke sejumlah partai politik.

Restu Demokrat sepertinya bakal diberikan ke pasangan ini. Dugaan itu kian menguat setelah 'kemesraan' Salim, Dirga dan SDK muncul di media sosial. Dalam foto tersebut tampak ketiganya sedang dalam pose salam komando.

"Betul. Demokrat Polman merekomendasikan Salim-Dirga untuk Pilkada Polman," tuntas SDK. (Naf/A)