Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas

Singkat dan Jelas, ABM: Kita Ingin Pemilih Pilkada yang Maju dan Malaqbi

Wacana.info
ABM-Enny Saat Menandatangani Prasasti Deklarasi Kampanye Damai. (Foto/Manaf Harmay)

MAMUJU--Masa kampanye para Pasangan Calon peserta Pemilukada Sulawesi Barat resi dimulai, Jumat (28/10). Dimulainya masa kampanye tersebut ditandai dengan deklarasi kampanye damai dan berintegritas oleh masing-masing Pasangan Calon.

Mendapat kesempatan terakhir untuk memberikan pernyataan resminya, calon Gubernur, Ali Baal Masdar (ABM) memilih tak begitu berpanjang lebar kala menyuarakan kesimpulannya pada deklarasi kampanye damai yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) tersebut.

"Kita semua tentu menginginkan Pilkada Sulbar jujur, tertib dan jujur. Kita semua pemilih Pilkada tentu menginginkan untuk maju dan malaqbi," kata ABM.

ABM yang sepaket dengan Enny Anggraeni Anwar itu juga mengajak kepada semua pihak untuk tetap menghormati poin demi poin yang tertuang dalam komitmen kampanye damai di atas.

"Mari kita membawa orang-orang kita untuk maju dan malaqbi. Bergerak dan saling menghargai. dan jangan ada yang melakukan kecurangan di Pilkada ini," singkat calon Gubernur nomor urut 3 itu. (A/Naf)