Reses di Mamuju, Suraidah: Mari Kawal Program Pemerintah

Wacana.info
Reses Suraidah Suhardi. (*)

MAMUJU--"Kepada bapak ibu sekalian, saya mengajak untuk kita semua agar bersama-sama terlibat aktif dalam mengawal program pemerintah. Keterlibatan bapak ibu merupakan satu kunci utama dalam memastikan keberhasilan program pemerintah khususnya di Kabupaten Mamuju ini,".

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Sulawesi Barat, Suraidah Suhardi dalam agenda reses yang ia gelar di Kabupaten Mamuju, 1 hingga 6 Juni 2021. Di rentang waktu itu, Suraidah berkesempatan menggelar reses di beberapa titik di Kabupaten Mamju.

Seperti yang ia sampaikan di hadapan masyarakat kecamatan Bonehau. Suraidah menegaskan, adalah hal yang menjadi tanggung jawabnya untuk menjembatani kepentingan dan aspirasi masyarakat untuk dapat segera terealisasikan. 

"Meski begitu, peran masyarakat juga sangat penting. Yakni bagaimana agar kita semua memastikan bahwa program pemerintah itu benar-benar sampai dan dirasakan manfaatnya," ucap legislator Sulawesi Barat Dapil Mamuju itu.

Pada kesempatan reses itu, Suraidah banyak menerima aspirasi dari masyarakat. Kata dia, setiap aspirasi tersebut tetap bakal ia perjuangkan di DPRD dengan harapan program yang diharapkan oleh masyarakat itu bisa terwujud.

"Yang ujungnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyatakat. Tentu akan tetao kami perjuangkan bersama teman-teman di DPRD," begitu kata Suraidah Suhardi. 

Adapun titik reses yang dilakoni oleh Suraidah Suhardi masing-masing di Saletto, Sampaga, Lebani serta di Bonehau. (ADV)