PWRI Mamuju yang Bikin Irwan Salut

Wacana.info
Irwan Pababari Hadiri Musda PWRI Mamuju. (Foto/Humas Pemkab Mamuju)

MAMUJU--Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Mamuju yang organisasi sosial berlatar belakang pensiunan itu menggelar Musyawarah Daerah di hotel Meganita Mamuju, Senin (10/02). Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababari mengaku salut atas kiprah PWRI, tanggung jawab dan pengabdian terhadap daerah dan Negara.

"Saya salut atas pengabdian para anggota PWRI. Saya yakin meskipun para anggota PWRI sudah tidak berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil, tetapi tetap memiliki rasa tanggung jawab untuk tetap mengabdi untuk daerah dan Negara," kata Irwan dikutip dari rilis Humas Pemkab Mamuju.

Irwan pun berharap, pengurus PWRI Mamuju dapat menjadikan organisasi atau wadah  silaturahhmi untuk saling sharing tentang pengabdian di antara para anggotanya.

ketua PWRI Sulawesi Barat, Hasan Basri mengatakan, seluruh pengurus PWRI Mamuju dalam pelaksanaan Musda untuk tetap menjalankan mekanisme itu sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang telah disepakati.

Selain para pengurus PWRI kabupaten, hadir pula pengurus ranting dan kecamatan yang diwakili masing-masing dua orang. Termasuk Dewan pembina PWRI provinsi dan kabupaten. Hadir pula perwakilan PT Taspen serta perwakilan Bank Sulselbar. (*/Naf)