Tarian dan Penghargaan dari Raja Mamuju untuk Kapolri dan Menpan-RB

Wacana.info
Kapolri dan Menpan-RB Terima Penghargaan dari Raja Mamuju. (Foto/tribratanews.sulbar.polri.go.id)

MAMUJU--Disambut meriah. Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian dan Menpan RB, Syafruddin Kambo benar-benar disambut meriah saat bertandang ke Mamuju, Sulawesi Barat.

Tari-tarian serta beragam jenis sambutan lain ditunjukkan pada kunjungan Kapolri dan Menpan-RB dalam rangka perersmian Mapolda Sulawesi Barat itu, Kamis (4/10).

Di sela-sela rangkaian acara peresmian Mapolda, baik Tito maupun Syafruddin sama-sama menerima penghargaan istimewa dari Raja Mamuju, Andi Maksum Dai. 

Usai Mapolda diresmikan, Tito dan Syarfruddin beserta rombongan pun berkesempatan untuk meninjau sejumlah ruangan yang ada di gedung baru yang terletak di desa Bambu, Mamuju itu.

Dikutip dari website resmi Polda Sulawesi Barat, turut hadir dalam dalam peresmian Mapolda hari itu di antaranya Baharkam, Aslog, Kadiv Propam, Kadiv Kum, Kapolda Sulsel, Kapolda Gorongtalo, Wakapolda NTB, Gubernur Sulbar, Raja Mamuju, Raja Balanipa, Kasdam XIV Hasanuddin, Danrem 142 Tatag, Kabinda Sulbar, Ka BNNP, Dan Lantamal.

Hadir pula Mantan Gubernur Sulbar, KBS Apri, Kakanwil Kemenkum HAM Sulbar, serta para Bupati se-Sulbar dan sejumlah tamu undangan lainnya. (*/Naf)