Di TPS Salim, Andi Ibrahim Unggul

Wacana.info
Hasil Perhitungan Suara di TPS 4 Pekkabata. (Foto/Lukman Rahim)

POLMAN--Perolehan suara calon Bupati dan Wakil Bupati petahana, Andi Ibrahim Masdar-Muhammad Natsir Rahmat menggungguli suara penantangnya duet Salim S Mengga-Marwan.

Hasil itu tersaji pada hasil perhitungan suara di TPS 7 kelurahan Takkatidung, Polewali, Polman, Rabu (27/06).

Seperti diketahui, TPS 7 Takatidung di atas merupakan tempat Salim S Mengga menyalurkan hak politiknya di Pemilukada Polman.

Pantauan WACANA.Info, proses perhitungan suara di TPS 7 Takatidung kini telah selesai.

Hasilnya, pasangan calon nomor urut 1, Salim-Marwan memeproleh jumlah suara sebanyak 116 suara, sementara bagi Andi Ibrahim-Muhammad Natsir Rahmat unggul dengan 190 suara. 

Di TPS tersebut diketahui terdapat 1 suara yang dianggap tidak sah.

Proses perhitungan suara di TPS 4 kelurahan Pekkabata, kota Polewali, juga telah selesai. Di TPS tempat tempat Andi Ibrahim Masdar memilih tersebut, calon incumbent itu juga sukses mengungguli kompetitornya.

Dari data yang diperoleh WACANA.Info, pasangan Andi Ibrahim Masdar-Muhammad Natsir Rahmat unggul di TPS itu dengan perolehan suara sebanyak 296 suara berbanding 134 suara yang diraih Salim-Marwan.

Di TPS 4 Pekkabatan, Polewali itu diketahui ada 4 suara yang dinyatakan tidak sah. 

Hingga berita ini diterbitkan, sejumlah TPS lainnya di kabupaten Polman masih merampungkan hasil akhir perhitungan suara Pemilukada Polman. (Keto/A)