Pertemuan Salim dan Anwar, Ini Kata Syamsul Samad

Wacana.info
Salim S.Mengga dan Anwar Adnan Saleh. (Foto/Istimewa)

POLMAN--Ketua tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polman, Salim S.Mengga-Marwan, Syamsul Samad menilai, pertemuan antara Salim dengan mantan Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh adalah gebrakan luar biasa di tengah dinamika politik jelang Pemilukada Polman 2018.

Syamsul menjelaskan, pertemuan kedua tokoh tersebut merupakan bukti bahwa apa yang selama ini telah diumbar oleh Salim-Marwan dan tim soal dukungan para tokoh benar adanya.

"Tentang pertekuan Pak Salim dengan Pak Anwar itu kami apresiasi setinggi-tingginya. Jelas, pertemuan tersebut adalah momentum bagi kami dalam melipatgandakan kekuatan politik jelang Pilkada," kata Syamsul, Jumat (28/04).

"Itu juga membuktikan bahwa apa yang selama ini kami umbar, soal dukungan sejumla tokoh politik ke Salim-Marwan, memang benar adanya. Bukan sekedar gertak sambal semata," Ketua DPC Demokrat Polman itu menambahkan.

Menurut Syamsul, dukungan dari sosok mantan Gubernur Sulawesi Barat ke Salim-Marwan idealnya bakal memberi pencerahan kepada masyarakat Polman. Bahwa sosok pembawa perubahan ke arah yang lebih baik itu ada di pasangan calon nomor urut 1 itu.

"Dukungan dari Pak Anwar itu juga membuat masyarakat polman bisa tanpa ragu lagi untuk memilih Salim-Marwan. Utamanya bagi masyarakat yang rindu akan sentuhan pembangunan dari sosok Bapak pembangunan Sulbar Pak Anwar Adnan Saleh. Bahwa Pak Anwar yang mendukung Salim-Marwan adalah bukti betapa Beliau menginginkan perubahan di kabupaten Polman ini. Misi perubahan itulah yang hanya ada pada pasangan Salim-Marwan," tutup Syamsul Samad. (Naf/A)