Rahim Jamin Salim-Marwan Akan Melayani Rakyat, Bukan yang Lain

Wacana.info
Kampanye Dialogis Salim-Marwan di Wonomulyo. (Foto/Istimewa)

POLMAN--Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polman nomor urut 1, Salim S Mengga-Marwan berkomitmen penuh untuk mewakafkan dirinya untuk melayani masyarakat, bukan yang lain.

Hal itu ditegaskan juru bicara Salim-Marwan, Abdul Rahim.

Dalam kampanye dialogis Salim-Marwan yang digelar di desa Banua Baru, Kecamatan Wonomulyo, Polman. Rabu (28/3), 
Rahim menjelaskan, majunya Salim-Marwan di Pemilukada Polman merupakan jawaban atas krisis kepemimpinan di 'bumi tipalayo' itu.

"Kita percaya dibawa kepemimpinan Pak Salim dan Pak Marwan pemerintahaan ini akan melayani rakyatnya, bukan melayani dirinya," kata Rahim di hadapan sejumlah masyarakat Wonomulyo yang sempat hadir.

Rahim yang juga anggota DPRD Sulawesi Barat itu juga mengatakan, memilih pemimpin bukan semata untuk saat ini saja. Menurutnya, majunya Salim-Marwan merupakan bentuk komitmen atas keberlangsungan kepemimpinan di Polman.

"Saat tidur anakta, pandangi tanyakan kedalam diri, kelak nanti kamu akan menjadi apa. Olehnya itu, sekarang tumpuan kita, selain bertawakkal kepada Allah SWT kita menaruh harapan besar kepada pemimpin yang amanah," urainya.

"Jangan berikan amanah kepada orang yang bukan ahlinya. Kalau bukan ahlinya, tunggu kehancuran," begitu kata Rahim.

Sementara itu, sekretaris tim pemenagan Salim-Marwan, Mukhtar Aco mengurai, jika Salim-Marwan diamanatkan untuk memimpin Polman, ruang demokrasi akan sangat terbuka.

"Semua anak bangsa akan punya peluang besar untuk menjadi pemimpin didaerah ini," sumbang Mukhtar Aco. (ADV)