Terungkap, Rupanya Pemerintah Punya Rencana Bawa Paskibraka Pergi Liburan

Wacana.info
RDP DPRD Mamuju bersama Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga bersama Perwakilan Hipermaju. (Foto/Manaf Harmay)

MAMUJU--Sejumlah Anggota DPRD Mamuju turut hadir dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga serta perwakilan Hipermaju di gedung DPRD Mamuju, Selasa (29/08) siang.

Rapat tersebut secara khusus digelar untuk membahas anggaran pelaksanaan Paskibraka Mamuju 2017 yang belakangan terus menuai sorotan publik.

Di RDP tersebut juga terungkap soal rencana Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga untuk membawa para anggota Paskibraka Mamuju untuk liburan. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Mamuju, Hj Murniani.

"Sesungguhnya kami sudah merancang, merencanakan untuk membawa anak Paskibraka ini jalan-jalan ke Makassar," tutur Murniani.

Seperti diketahui, anggaran Paskibraka belakangan disoal publik. Itu bermula saat biaya transportasi yang 'hanya' sebesar Rp. 100 Ribu diberikan ke masing-masing anggota Paskibraka. Hal tersebut kemudian diributkan utamanya di sejumlah media sosial.

"Tapi karena persoalan ini mencuat semakin kencang, rencana itu akhirnya buyar di benak kami. Karena kelewat fokus menyelesaikan persoalan ini," kata Murniani. (Naf/A)