Suraidah; Kami Mengharapkan Segala Kebaikan atas Perjalanan Spiritual Saudara

Wacana.info
Suraidah Suhardi. (Foto/Istimewa)

MAMUJU--"Kepada segenap Jemaah Calon Haji Mamuju, kami senantiasa mengharapkan segala kebaikan atas perjalanan spiritual saudara-saudara. Semoga Bapak Ibu, baik saat berada di tanah suci hingga kembali ke tanah air berkumpul dengan keluarga dalam keadaan sehat wal afiat dan menjadi haji yang mabrur,". Hal itu disampaikan Ketua DPRD Mamuju, Suraidah Suhardi sekaligus menanggapi pelepasan jemaah calon haji kabupaten Mamuju, Kamis (17/08).

Secara khusus, politisi partai Demokrat itu meminta para jemaah calon haji untuk ikut mendoakan daerahnya, berikut masyarakatnya agar senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Kami menitip harapan pada bapak ibu yang menunaikan haji tahun ini. Doakan Mamuju beserta warganya. Doakan kami para penyelenggara pemerintahan dihadapan ka'bah-NYA. Tentunya agar kami senantiasa dalam tuntunan dan hidayah Allah SWT," tutup Suraidah Suhardi.

Untuk diketahui, tahun ini jemaah calon haji yang dibertangkatkan dari kabupaten Mamuju sebanyak 260 jemaah. Menuju embarkasi Makassar, jemaah asal Mamuju diberabngkatkan via pesawat terbang. (*/B)