Fokus Sutinah, Desain Program Visi Misi

Wacana.info
Ilustrasi. (Foto/Net)

MAMUJU--"Perspektif Mamuju yang kita bentuk, mengintegrasi dua segmen substantif menuju Pilkada Mamuju 2020. Segmen pertama mendesain program strategis untuk visi-misi dan janji kerja politik sebagai calon Bupati. Segmen kedua pemetaan politik dan strategi pemenangan Pilkada. Sutinah ingin fokus di Road Map segmen pertama itu dulu,".

Hal itu disampaikan direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar Yunus, Rabu (3/07) kemarin.

Dikutip dari rilis media yang diterima WACANA.Info, Bang Yus, sapaan akrab Yulsifar menjelaskan, road map segmen pertama yang disusun oleh Sutinah akan dimulai dengan tahapan uji publik secara rolling.

"Sutinah ingin bersahabat dengan generasi muda dan memahami mimpi-mimpi mereka. Sutinah ingin menjadi pelayan publik sekaligus
'ibu' bagi masa depan cerah anak-anak Mamuju. Ini antara lain yang ingin Sutinah tuangkan dalam visi misinya dan ingin diuji di ruang
publik melalui rolling diskusi terbuka," sambung Yuslifar.

Road map yang dimaksud ditarget bakal tuntas sebelum detail tahapan resmi Pemilukada 2020 dirilis oleh KPU.

"Kita targetkan road map segmen pertama Perspektif Mamuju 2020 ini sudah selesai sebelum detail tahapan Pilbup dirilis resmi oleh KPU Mamuju. Kita optimis progres Sutinah ini akan direspon positif oleh publik," tutup Yuslifar Yunus. (*/Naf)