Ini Deretan Tokoh Nasional yang Hadiri Deklarasi ABM-Enny

Wacana.info
Deklarasi ABM-Enny. (Foto/Facebook)

MAMUJU--Pasangan kandidat bakal calon Gubernur, Ali Baal Masdar (ABM) dan kandidat calon Wakil Gubernur, Enny Anggraeni Anwar mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Jumat (23/09) siang.

Ribuan massa terlihat memadati deklarasi ABM-Enny yang memang dikemas meriah itu. Sejumlah tokoh nasional pun terlihat hadir di acara yang sempat diguyur hujan tersebut.

Nama-nama dari dunia entertainment seperti, Denada, Ikhsan Idol, Sarwana serta Dian Ekawaty dan beberapa jebolan KDI hadir sebagai penghibur di acara tersebut. Belum lagi sederet politisi nasional yang secara bergantian membawakan orasi politiknya.

Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan misalnya. Ia menegaskan, pasangan ABM–Enny merupakan figur yang tepat yang dapat melanjutkan pembangunan di Sulawesi Barat.

”Pertumbuhan ekonomi Sulbar tertinggi di Indonesia karena sentuhan Pak Anwar. Prestasi itu akan dapat dilanjutkan oleh ABM-Enny,” sebut Zulkifli Hasan, pria yang juga Ketua MPR RI itu.

Sementara itu, politisi senior Partai Nasdem, Malkan Amin menyampaikan salam dan pesan dari Ketua DPP Nasdem, Surya Paloh yang tidak sempat hadir. Ia mengatakan, Surya Paloh sangat mendukung pencalonan ABM-Enny untuk menjadi pemimpin di Sulawesi Barat.

”Ketua Nasdem, Surya Paloh akan total membantu pembangunan Sulbar jika kelak ABM-Enny menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur," Ujar Malkam.

Selain kedua politisi senior di atas, deklarasi ABM-Ennyu juga dihadiri Anggota Komisi II DPR-RI dari PPP, Amirul Tamin. Hadir pula Pengamat Politik dan Konsultan Politik, Eep Saefullah Fatah. (*)