Tim ABM-Enny: Zero Pelanggaran Tutup Celah Bagi Kandidat Lain Melakukan Manuver

Wacana.info
Pasangan ABM-Enny. (Foto/Manaf Harmay)

POLMAN--“Kami ingin melalui setiap tahapan selalu sejalan dengan regulasi yang ada. Pilgub Sulbar, hanya akan terlaksana dengan baik kalau semua stake holders bersinergi. Itu sudah menjadi komitmen kami dengan KPU maupun Panwas.”. Hal itu ditegaskan sekretaris tim kampanye pasangan Ali Baal Masdar (ABM)-Enny Anggraeni Anwar, Surgawan Askari, kemarin.

Surgawan berharap, segenap rangkaian tahapan yang dilewati Pasangan Calon nomor urut 3 itu benar-benar dilalui tanpa adanya celah penggaran apapun, alias zero pelanggaran.

Menurutnya, target zero pelanggaran tersebut adalah bentuk nyata adanya upaya konstitusional ABM-Enny dalam membantu kerja-kerja penyelenggaran Pemilukada, baik itu Komisi Pemilihan Umum (KPU) maupun Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

“Banyak variabel yang menunjukkan bahwa potensi kemenangan ABM-Enny lebih maksimal terbuka dibanding kandidat lainnya. Zero pelanggaran ini bertujuan sekaligus menutup celah kandidat lain melakukan manuver,” Pungkas Surgawan yang ditemui di Posko Baruga Todilaling, Matakali, Polman. (*)