KPU Polman: Kami Siap Didemo

Wacana.info
Sosialisasi KPU Polman. (Foto/Khadafi)

Laporan: Muammar Khadafi

POLMAN--Komisioner KPU Polman, Muslim Sunar kembali menegaskan komitmennya pada upaya pelaksanaan Pemilu yang berkualitas. Kata dia, untuk mewujudkan Pemilu yang baik, lembaga penyelenggara Pemilu harus menjunjung tinggi integritas dalam bekerja.

Prinsip keterbukaan jadi salah satu aspek yang mesti dipenuhi dalam menjaga integritas penyelenggara Pemilu. Muslim menyebut. Bahkan, ia mempersilakan kepada seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa mengkritisi KPU Polman.

"Kami siap didemo ketika ada tindakan-tidakan yang di lakukan oleh pihak KPU Polman yang tidak sebagaimana mestinya," ujar Muslim saat menghadiri sosialisasi tahapan dan pendidikan pemilih di salah satu cafe di Polewali, Sabtu (1/02) kemarin.

Muslim menyebut, tanpa adanya dukungan dan partisipasi dari berbagai elemen masyarakat, maka pesta demokrasi yang akan digelar bisa terkesan hambar.

"Olehnya itu mari bersama-sama mengawal dan mensukseskan proses demokrasi yang terkesan rumit tahun ini, sehingga kemudian dapat terselenggara proses demokrasi yang sebetul-betulnya demokratis," tutup Muslim Sunar. (Khadafi/Keto)